Jumat, 01 Desember 2017

Bandar Udara di Provinsi Bengkulu

Hai... Kembali lagi ke blog aku
Lama banget nih aku gak aktifkan blog ini
Entah.. mengapa tiba2 aku ingin kembali menulis disini

Aku sih simpel gak yg kaku banget sebelumnya mohon maaf ya atas penulisan dan tata bahasa
Kritik dan saran dari kalian tetap aku harapkan untuk menjadikan tulisanku lebih baik lagi.
Jangan sungkan ya dan mohon dikoreksi 😊😉

Kali ini aku akan membahas tentang bandar udara yang ada di provinsi ini
Kalian harus tau bahwa provinsi ini memiliki 3 bandar udara loh, berikut uraiannya :

1. Terminal Domestik Fatmawati Soekarno Airport

Bandara ini adalah bandara milik pemerintah Provinsi yang digadang2 akan dijadikan bandara internasional loh..
Dibandara Fatmawati Soekarno Saat ini Bengkulu telah memiliki rute penerbangan ke Jakarta, Batam, Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Pulau Enggano (pulau yang masuk dalam wilayah administrasi Kabupaten Bengkulu Utara) dan Muko-muko( salah satu kabupaten di Provinsi Bengkulu). Adapun maskapai penerbangan tersebut seperti Garuda Indonesia, Lion Air, Wings Air, Sriwijaya Air / NAM Air, Citilink, Batik Air dan Susi Air

pada tahun 2018 mendatang, beberapa maskapai penerbangan juga berencana membuka rute baru yakni dari Yogyakarta dan Lampung.

Yeeee... Ayo datang ke Bengkulu 😍😍😘

2. Bandar Udara Muko-muko (Rajo Kolo dg kode MUO)
Bandar udara yang diresmikan beberapa tahun yang lalu ini memiliki rute penerbangan bengkulu- Mukomuko PP yang terbang 3kali selama seminggu dan padang-mukomuko dengan pesawat perintis Susi Air

3. Bandar Udara Pulau Enggano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar